Antara 3 kg dan 12 kg Mana Yang Lebih Irit ???

Konversi Gas Elpiji yang semula minyak tanah membuat para ibu rumah tangga pemakai minyak tanah pada berbondong-bondong menyerbu warung pedagang tabung gas 3 kg, bagaimana tidak. Kondisi ini disebabkan karena harga minyak tanah lambat laun mengalami kenaikan, stock minyak tanah yang semakin berkurang dan langka. Ditambah lagi dari kenyataan bahwa pemakaian gas elpiji lebih irit dibanding minyak tanah, karena jika memakai gas elpiji yang 3 kg untuk pemakaian rumah tangga bisa sampai 7 hari pemakaian. Bagaimana jika Minyak tanah??? sekarang kita beralih ketopik.Perbandingan antara tabung gas 3 kg dan 12 kg. Dari segi harga. Gas elpiji 3 kg lebih murah dibanding 12 kg.
harga elpiji 3 kg : Rp 13.500 x 4 :  Rp 54.000 isi 12 kg
harga elpiji 12 kg : Rp 69.000 isi 12 kg
Jadi dari segi harga selisih Rp. 15.000 lebih murah elpiji 3 kg.

Sekarang Bagaimana mengoptimalkan pemakaian gas elpiji supaya bisa lebih Aman dan Irit.
Kita perhatikan!!! jika kita memasang gas elpiji. regulator kita tancapkan ke tabung gas, setelah itu kita kunci dengan memutar pengunci yang ada diregulator. Coba Perhatikan PASTI regulator anda akan terdorong naik keatas. Hal ini disebabkan karena tekanan gas elpiji yang ada ditabung, yang nantinya bisa berakibat :
1. Pemakaian gas elpiji yang ada ditabung tidak maksimal.
2. Seal yang ada ditabung tidak bisa kencang yang memungkinkan akan terjadi kebocoran gas.

Solusinya yaitu dengan menggunakan alat pengaman tabung gas yang telah kami rancang. Fungsinya :
yaitu Mengencangkan, Menekan dan Mengunci Regulator yang ada ditabung gas sehingga regulator tidak mudah bergerak yang nantinya bisa memaksimalkan kinerja regulator. Adapun Kegunaan Jika Memakai Alat Ini :
1. Pemakaian gas elpiji bisa maksimal, Gas elpiji yang ditabung bisa tersedot habis.
2. Gas Elpiji Tidak Mudah Bocor Karena Seal Dalam tabung bisa kencang.