Elpiji 3 kg Lebih Hemat Dari Pada Minyak Tanah ???


Kata - kata Elpiji Untuk Rakyat Kecil memang betul adanya sesuai pemberitaan media pertamina. 3 kilo Isinya 3 kali Lebihnya : 1. Lebih Mudah dan Hemat. 2. Lebih Bersih. 3. Lebih Aman. Hal ini terbukti menurut survei yang dilakukan hampir 99 persen masyarakat menyatakan tetap akan menggunakan Elpiji 3 kilogram dan tidak akan menggunakan Minyak Tanah Lagi. Sebagian besar masyarakat menyatakan bahwa elpiji 3 kilogram dapat digunakan lebih lama dibandingkan Minyak Tanah karena pengisian ulang untuk satu tabung Elpiji 3 kilogram baru dilakukan setelah pemakaian di atas tujuh hari.
Seperti diungkapkan Mumi (33) warga Cempaka baru, Jakarta Pusat memilih menggunakan Elpiji karena praktis dan hemat. sia juga mengaku tidak sulit memperolehnya. Diakui ia lebih senang membeli langsung dari pangkalan gas Elpiji di pangkalan seharga Rp 12.750, lebih murah dibandingkan jika beli diwarung, karena kena biaya ongkos  sebesar Rp. 1000, ujarnya.
Hal serupa juga disampaikan Khodijah (54). Menurutnya, menggunakan kompor gas tidaklah sulit yang dibayangkannya. Setelah menggunakannya malah ketagihan. Apalagi proses memasaknya saya jadi lebih cepat dan yang pasti peralatan masak tidak cemong lagi.'katanya tertawa.

Sumber : www.pertamina.com